5 Rekomendasi Hadiah Unik untuk Pasangan yang Bisa Bikin Dia Makin Sayang Sama Kalian

Rekomendasi hadiah unik untuk pasangan. Foto : Pinterest.

Bingung harus kasih si doi hadiah apaan? Tenang aja, ada banyak banget kok hadiah yang bisa buat si doi terkesan dengan hadiah kamu lohh. Buat doi terkesan enggak harus mahal kok. Nih 5 rekomendasi hadiah murah buat pasangan kalian yang bisa jadi pertimbangan kalian.

1. Explosion Box

Hadiah satu ini sangat cocok karena bentuknya bervaiasi dan pembuatannya sangat kreatif. Selain itu dapat request sesuai dengan apa yanng diinginkan membuatnya menjadi makin spesial. So, doi pasti seneng banget dikasi hadiah ini.

Explosion Box. Foto: instagram.com/kadobeda.bali

2. Tanaman Hias

Ada banyak jenis tanaman hias yang dapat dijadikan sebagai hadiah untuk doi. Seseorang akan cenderung meluapkan kasih sayangnya secara langsung dengan senang hati merawat tanaman hias yang kamu berikan. Apalagi kalau pasanganmu sangat suka dengan lingkungan yang hijau. Memberikan tanaman hias akan membuatnya makin menyayangimu.

Tanaman Hias. Foto: Pinterest

3. Buku Novel

Tidak semua suka membaca buku pelajaran, namun tidak ada salahnya kamu memberikan doi hadiah berupa novel. Ada bbanyak pilihan novel yang bisa kamu beri, sesuaikan dengan hobi atau kesukaan pacarmu. Selain hadiah yang unik, novel tersebut akan menambah wawasan doi. Dijamin deh kamu bakalan makin disayang sama doi.

Novel. Foto: Pexels

4. Open When Letter

Nah, hadiah yang satu ini sangat spesial karena bisa dibuat sendiri (handmade) dengan sekretif mungkin. Hadiah sederhana namun sangat bermakna ini tentunya akan membuat pasanganmu semakin sayang sama kamu. Apalagi dapat hadiah kata-kata yang dibuat langsung oleh pasangannya. Romantis banget kan 🙂

Open When Letters. Foto: Pinterest

5. Boneka

Hadiah satu ini tentunya sudah tak asing lagi kan? Tapi, walaupun begitu boneka tetaplah menjaadi hadiah yang spesial. Setiap tahunnya pasti ada saja penambahan karakter daan pilihan. Selain itu, boneka juga bisa dijadikan sebagai teman dikala tidur.

Boneka Beruang. Foto: Pinterest

Nah, gimana nih ? Udah dapat inspirasi hadiah yang mau dikasi ke doi? Yang terpenting adalah sesuaikan dengan kesukaan doi ya. Hadiah sebagus apapun kalau nggak sesuai dengan selera doi tidak akan bagus.

Tinggalkan Balasan